Sabtu, 19 Mei 2012

110 Ribu Penonton - Konser Super Junior Kalahkan Lady Gaga di Tokyo



110 Ribu Penonton - Konser Super Junior Kalahkan Lady Gaga di Tokyo 
 Super Junior telah menyelesaikan konsernya dengan sukses di Jepang. Super Junior SUPER SHOW 4 yang diselenggarakan selama 2 malam pada tanggal 12-13 Mei menjadi konser yang fenomenal dengan kehadiran total ELF sebanyak 110 ribu orang yang membentuk lautan sapphire blue.
SS4 Tokyo


foto: SS4 Tokyo 2012 via Kpopstarz.com
Super Junior telah mengerahkan seluruh energi mereka untuk menampilkan nyanyian dan tarian yang luar biasa.  Kesembilan personil Super Junior yang hadir di konser tersebut menunjukkan penampilan yang luar biasa diiringi oleh teriakan keras para ELF.
Seperti dilansir oleh Kpopstarz.com, konser tersebut secara spesial menampilkan lagu terbaru mereka, Opera, yang baru saja dirilis pada tanggal 9 Mei di Jepang. SS4 Tokyo juga menampilkan fx sebagai bintang tamu dengan lagu Pinocchio, serta berkolaborasi dengan Super Junior di lagu Oops!!.
Selama 4 jam konser tersebut digelar, Super Junior menampilkan total 37 lagu termasuk beberapa lagu hits mereka seperti Sorry Sorry, Bonamana, dan Mr. Simple. Satu hal fenomenal lain dari konser ini adalah kehadiran 110 ribu penonton di dalamnya. Penjualan tiket ini mengalahkan jumlah penjualan tiket Lady GaGa yang menarik 60 ribu penonton di Saitama Arena selama tiga kali penampilan. (kps/rzm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar