Sabtu, 19 Mei 2012

Heechul Super Junior - Taemin SHINee Ungkap Kemiripan Mereka!



Heechul Super Junior - Taemin SHINee Ungkap Kemiripan Mereka! 
 Member Super Junior yang saat ini sedang melakukan wajib militer, Kim Heechul baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya semakin bertambah tua.
Jumat (11/5), Heechul meng-upload sebuah foto melalui Twitter pribadinya dengan sebuah komentar, "Ketika aku pertama kali bertemu dengan Taemin SHINee, dia berusia 16 tahun.
Manajerku bilang bahwa dia adalah versi malaikat dari diriku. Aku tidak percaya bahwa sekarang umurnya sudah 20 tahun. Tapi itu semakin mengejutkanku lantaran aku akan berusia 30 tahun! Aku benci bertambah tua!"

Foto itu sendiri menampilkan Heechul dan Taemin, membandingkan mereka berdua dan tampak begitu banyak persamaan. Selain tampil dalam model rambut yang mirip, Taemin dan Heechul sendiri sama-sama memiliki mata yang besar, hidung yang mancung dan bibir yang bagus serta tebal.
Dilansir en.korea.com, foto Heechul sendiri jauh lebih mendapatkan perhatian lantaran dengan jarak usia lebih dari lima tahun dengan Taemin, Heechul tampak hampir sebaya dengan Taemin!
Netizens berkomentar, "Point terpenting dari komentarnya adalah Heechul sekarang akan berusia 30 tahun, benar-benar tak bisa dipercaya! atau "Seorang lelaki akan benar-benar menjadi pria saat mereka berusia 30 tahun" dan "Wow, mereka benar-benar mirip, seperti saudara kandung! dan Heechul tampak sangat muda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar