Sabtu, 19 Mei 2012

Big Bang Resmi Gelar 'ALIVE Tour' di Indonesia



Big Bang Resmi Gelar 'ALIVE Tour' di Indonesia 
Gempuran Hallyu Wave di Indonesia sepertinya memang pada tahun ini menjadi salah satu yang tertinggi, terhitung sampai pertengahan tahun 2012 ada setidaknya 5 artis K-Pop konser di Indonesia seperti B2ST, Super Junior, Jay Park, Sistar - Boyfriend, MBLAQ dan Junsu JYJ. Kali ini boyband Big Bang mengikuti jalur serupa.
Setelah April lalu ELF begitu bahagia lantaran Super Junior langsung menggelar tiga hari konser dunia mereka di MEIS Ancol, Jakarta. Kini giliran VIP histeris mengenai kemungkinan Big Bang konser di Indonesia.
Usai  menanti dengan galau, VIP (fans Big Bang) patut berbahagia lantaran Big Bang yang akan menggelar tur ALIVE sudah mengkonfirmasi Indonesia sebagai salah satu negara tujuan melalui situs Facebook resmi mereka.


Konser Big Bang yang sudah dimulai pada 2-4 Maret lalu di Korea Selatan itu akan berlanjut di lima kota di Jepang yakni di Nagoya, Yokohama, Osaka, Saitama, dan Fukuoka pada Mei-Juni nanti.
Tidak hanya Indonesia sebagai salah satu dari negara Asia yang didatangi, VIP di Taiwan, Filipina dan Malaysia juga berbahagia lantaran negara mereka sudah masuk dalam list konser Big Bang. Meski sampai saat ini belum ada promotor resmi, namun desas-desus menyebutkan bahwa Big Daddy Live! yang mengundang Lady GaGa di Indonesia bakal memboyong Big Bang ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar