Sabtu, 17 Maret 2012

Rolls-Royce Phantom II Tawarkan Kesempurnaan

detail beritaPabrikan mobil premium Rolls-Royce tidak ingin ketinggalan dalam ajang Geneva Motor Show 2012. Oleh karenanya, pabrikan asal Inggris tersebut memboyong Phantom Seri II kedalam salah satu pameran otomotif terbesar di Eropa yang berlangsung di Swiss.

“Hari ini dengan bangga saya mempersembahkan Phantom Seri II untuk pertama kalinya. Perubahan-perubahan yang signifikan meningkatkan kemudahan dalam penggunaannya, waftability, dan tentu saja perjalanan karpet ajaib Rolls-Royce yang terkenal. Sebagai konsekuensi dari kemajuan desain, sistem drive-train, dan teknologi, saya yakin bahwa kami akan dengan bangga terus menghadirkan mobil-mobil terbaik di dunia di tahun-tahun mendatang.” ungkap Torsten Muller-Otvos, CEO Rolls-Royce dalam keterangan resminya.

Ian Cameron Direktur Desain Rolls-Royce, menyamakan evolusi desain Phantom Seri II dengan tema familiar, diterangi dengan cara berbeda. Front-end baru Phantom yang mencolok, dengan bemper yang diperbarui, dan lubang cahaya persegi panjang, mungkin merangkum dengan pas inti perubahan-perubahan signifikan yang berada di bagian dalam.

Rolls-Royce adalah yang pertama kali menyertakan lampu-lampu depan serba-LED sebagai standar bagi mobil produksi. Begitu juga dalam hal pemberian cahaya lebih putih yang khas, peningkatan keamanan, dan pencegahan kelelahan pengemudi.

Phantom II juga telah dilengkapi fitur canggih berupa user-interface dengan pengendali multimedia yang telah didesain ulang. Selain itu mobil premium ini mengadopsi sistem navigasi satelit terbaru, dimana didalamnya memuat peta-peta 3D dengan topografi lanskap, tur-tur terpandu, dan titik-titik lokasi penting yang kian apik, serta perencanaan rute gabungan. Sementara informasi, peta, dan muatan video dihadirkan pada layar pusat kendali Phantom sebesar 8,8 inci.

Sistem transmisi Phantom II kini telah menggunakan 8 percepatan otomatis terbaru yang mampu mendongkrak tenaga. Mesin V12 direct-injection yang dibenamkan dibawah bonnet diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 10 persen lebih baik sehingga emisi CO2 turun dari 388 menjadi 347g/km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar