Rabu, 18 April 2012

Avenged Sevenfold Konser di Indonesia

Sepertinya, Indonesia akan kedatangan grup band dari Amerika lagi. Setelah Saosin, kali ini yang bakal konser adalah Avenged Sevenfold. Grup band asal California, Amerika ini, akan menggelar konser mereka pada Hari Selasa tanggal 7 Agustus 2007 bertempat di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Konser akan dimulai pada jam 20.00 WIB.
avenged-sevenfold.jpg
Aliran musik band ini adalah rock maupun metal. Saya juga tidak mengerti dimana perbedaan antara keduanya. Saya juga belum begitu paham perbedaan antara punk, emo, hard rock, dll. Yang penting menurut saya, jika musiknya enak didengar, saya tidak mempermasalahkan aliran musik mana. Enjoy saja !
Band yang dihuni oleh 5 orang ini, konser untuk mempromosikan album mereka. Saya dengar, album baru mereka tidak akan dijual di Indonesia. Saya masih belum tahu sebabnya. Mungkin saja, produsen tidak mau ambil risiko jika penjualan album mereka akan turun saat dijual di Indonesia. Jadi, bagi anda penggemar musik rock, silahkan hadir pada konser ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar