Rabu, 18 April 2012

Awas, Penipuan Tiket Konser Super Junior

foto
Jika ada yang menawarkan tiket murah dan terbatas menonton konser boyband K-Pop Super Junior dalam waktu dekat ini segeralah menolak. Pasalnya promotor resmi konser Super Junior, Showmaxx Entertainment, belum mengumumkan perhelatan tersebut. Itulah pesan yang disampaikan Erie Posse dari Showmaxx Entertainment. Menurut Erie, sudah ada beberapa remaja menjadi korban penipuan dan menceritakannya lewat situs jejaring sosial.

“Kami tidak mau ada korban lebih banyak lagi. Karena itu kami sampaikan pengumuman ini,” ujar Erie kepada Tempo di La Piazza Jakarta Utara, Minggu 19 Februari 2012.

Dikisahkan Erie, beberapa remaja itu diimingi-imingi tiket earlybird dengan harga terjangkau dan terbatas. Setelah mereka membayarkan sejumlah uang, para remaja tersebut kebingungan hendak mengkonfirmasikan ke mana.
Lewat acara Fans Gathering yang diadakan di La Piaza Kelapa Gading pada Minggu lalu, pihak promotor pun memberikan informasi lengkap soal itu. Acara itu mampu menyedot sekitar 1.700 penggemar K-Pop yang didominasi remaja perempuan. “Padahal target acara kami setidaknya bisa mengumpulkan seribu orang, tapi ternyata lebih banyak dari dugaan awal,” ujar Erie.

Ketika ditanyakan tentang kepastian perhelatan konser itu sendiri Erie mengaku belum siap mengumandangkannya. “Karena memang dari pihak promotor di Korea belum boleh mempublikasikannya, kecuali semua perjanjian sudah final,” katanya. Berkaca pada konser CN Blue yang sebelumnya batal manggung di Indonesia, Erie pun cukup resah. Apalagi dengan adanya kasus pemalsuan tiket yang bisa memberikan citra buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar