Kamis, 12 April 2012

Ada Apa Dengan Cherrybelle?

Ada apa dengan Cherry Belle & Cherry Belle cari Chibi
MENDENGAR nama Cherrybelle, ingatan kita pasti langsung tertuju pada sembilan cewek imut yang bergaya ala Korean Girlband. Ya, Cherrybelle atau populer dengan singkatan Chibi ini adalah girlband yang dibentuk dari sebuah audisi yang mengedepankan talenta, kualitas suara, kemampuan dance dan tentu saja penampilan yang eye catching.

Berdiri pada 27 Februari 2011, Cherrybelle beranggotakan sembilan personel yaitu Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Pada penampilan perdana di program musik Inbox, Cherrybelle membawakan hits single dari sebuah mini album dengan lagu berjudul "Dilema", dan langsung menarik perhatian pecinta musik Tanah Air, khususnya para abege.

Untuk lebih mengulik Cherrybelle, SCTV sore nanti menayangkan sebuah reality show yang bertajuk "Ada Apa Dengan Cherrybelle?" Program ini akan mengupas tuntas alasan keluarnya dua personel Cherrybelle, termasuk juga penyebab girlband ini pecah. Tidak hanya itu, "Ada Apa Dengan Cherrybelle?" juga akan mengisahkan pencarian personel baru yang bertema "Cherrybelle Cari Chibi".

Bagaimana serunya reality show ini? Saksikan dan ikuti terus hanya di saluran Satu untuk Semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar