Rabu, 18 April 2012

KyoChon Dance Ala Super Junior

KyoChon Dance Ala Super Junior

Senin, 05 Maret 2012 16:45 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop
KyoChon Dance Ala Super Junior Ikon Kpop Super Junior kembali didapuk menjadi model iklan produk makanan KyoChon Chicken. Pada tanggal 9 Maret hingga 30 April, KyoChon Chicken akan memulai promosi iklan tersebut dengan Super Junior. Tak hanya itu, KyoChon Chicken juga akan mengadakan event spesial dalam format lomba di situs resmi mereka dan juga Youtube.
Event spesial tersebut adalah lomba dance bertajuk I’m a Dander. Dalam kontes tersebut, peserta dari seluruh dunia daapt berpartisipasi untuk membuat video cover dance dengan menirukan gerakan Super Junior KyoChon Dance dan mengunggahnya di youtube. Setelah itu, mereka harus mendaftarkan link video mereka pada situs KyoChon Chicken untuk dinilai para dewan juri.
Tak tanggung-tanggung KyoChon Chicken menyiapkan hadiah yang sangat menggiurkan untuk pemenang kontes ini. Untuk pemenang pertama, hadiah $1.000 akan dipersembahkan. Sedangkan pemenang kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan $500 dan $300.
Perwakilan dari KyoChon Chicken mengatakan, “Saat melakukan syuting di Filipina, banyak penggemar yang menunjukkan dan menirukan gerakan KyoChon Chicken yang membuat Super Junior jadi lebih bersemangat. Kami sangat menantikan event ini.”
Bersama Super Junior, KyoChon Chicken di Korea dan U.S. akan bekerja sama untuk menyukseskan acara ini. Tak sabar ingin mengikuti kontes ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar